Thursday, August 10, 2017

Kesimpulan dari 4 Sistem Operasi yang terdapat pada Windows Server

Assalamualaikum Wr.Wb, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang perbedaan antara Standard Evaluation dengan Datacenter yang terdapat pada Windows Server. Kurang lebih fungsinya sama antara Standard Evaluation dengan Datacenter. Berikut adalah sedikit penjelasannya : 


Windows Server Standar Evaluation (Core)
: Windows Standar ini memiliki fitur yang sama pada yang lainnya, hanya saja bersifat "Cli" dan perbedaan antara Standard dengan DataCenter yaitu dari segi performa dan jumlah Lisensi virtual hanyalah 2. 

Windows Server Standar Evaluation (GUI)
: Windows Standar ini memiliki fitur yang sama dengan yang lainnya, namun dari segi tampilan versi ini bersifat "GUI" dan terlihat lebih mudah dibanding dengan "CLI" dan perbedaan antara Standard dengan DataCenter yaitu dari segi performa dan jumlah Lisensi virtual hanyalah 2. 

Windows Server Datacenter Evaluation (Core)
:Windows Server Datacenter memiliki keunggulan dalam segini performa dan dalam jumlah lisensi virtual, memiliki izin Unlimited lisensi (tidak ada batasan) namun versi ini bersifat "CLI" 

Windows Server Datacenter Evaluation (GUI) 
: Windows Server Datacenter memiliki keunggulan dalam segini performa dan dalam jumlah lisensi virtual, memiliki izin Unlimited lisensi (tidak ada batasan) namun versi ini bersifat "GUI"

0 comments:

Post a Comment